Selasa, 13 Agustus 2013

NEW DAY, NEW HOPE, NEW CHANCE

Halo-halo udah lama banget neh gua gak nulis. Kira-kira udah setaon kali ya. Udah kangen juga mau nulis tapi belum dapet waktu yg tepat aja neh huhuhu. Banyak banget experiences yang mau gua share sebenernya. Banyak perubahan yang terjadi di kehidupan gua. Begitu banyak dan begitu cepat. Mulai dari keluarga, asmara. Mulai dari gua dapet cewe ampe putus dan di php-in ama cewe #curcol. Tapi bukan itu sih yang sebenernya mau gua share ke para reader. 

Ok .. Langsung aja ya !!
Pengalaman gua ini limited banget.. Oh ya gua udah kuliah loh ;;) jadi kegalauan dan ke move on gua udah didengar sama Tuhan !!
 LANJUT !!
Mungkin gua sosok yang agak badung. Bukan agak lagi sih.. Tapi udah ke Badung banget.. hehehehe ^^v
Jadi buat kalian-kalian yang ngerasa diri kalian hina banget dihadapan Tuhan jangan pernah frustasi deh..

GUE yang bisa dibilang sebagai COWO BANGSAT aja ternyata masih disayangin banget ama Tuhan. #kasar.com
Oke gua ini gua akuin sebelum meninggal bokap gua, gua badung banget. Jarang balik, balap-balapan, mabuk-mabukan, masih banyak deh :) Tapi semenjak Beliau gak ada gua jadi mikir men soal masa depan gua.. Dan Puji Tuhan, ALLAH kita itu baik banget deh. gua dikasih kesempatan buat ngerasain karunia-NYA.
Gua bisa kuliah sambil nyari duit. Gua bersyukur banget DIA sayang banget sama makhluk hina kaya gua. Yah walaupun gua bisa tajir tapi kebutuhan gua selalu tercukupi setiap harinya.

DAN karna gua seorang catholicism jadi ada ayat emas yang selalu gua pegang sampe kapanpun. #sokreligius JADI gini ayatnya "Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu" (1 Pete 5:7)

AKHIRNYA ayat-ayat itu lah yang buat gua stronger to through this life :D sehingga saking hebatnya ALLAH gua bisa bilang THERE ARE ALWAYS NEW DAY, NEW HOPE AND NEW CHANCE .


Tuhan Memberkati +

Tidak ada komentar:

Posting Komentar